Nanti Kita Sama Tapi Beda

Akhirnya ada beberapa rasa yang dipaksa harus pergi, ya? Bukan karena apa-apa, ya karena emang udah waktunya aja. Toh mau ditahan-tahan juga percuma, rasa yang gak seharusnya ada dalam hati kita, ya bakal selalu punya cara buat pulang ke pemilik sesungguhnya. 

Padahal kemarin kita masih jalan-jalan berdua naik motor keliling kota, engga jelas gitu mau kemana, terus tiba-tiba berhenti di abang-abang nasi goreng pinggir jalan. Abis itu kita suka main di timezone sampe kadang-kadang diliatin anak kecil-kecil. Di hari yang lain, biasanya sebelum berangkat kerja, kamu tiba-tiba kirim foto, buat pamit karena seharian bakal susah dihubungin, terus tiba-tiba sore kamu kirim foto lagi sambil cerita capeknya hari ini ngapain aja. Eh tau-tau sekarang rasanya jadi kaya cuma mimpi, yang sekejap hadir terus tiba-tiba pergi. 

Emang sih nanti juga kita tau, mana yang cuma mimpi, mana yang kenyataan, mana yang angan-angan, mana yang memang tujuan. Hubungan tanpa ikatan mana punya tempat di masa depan. 

Buat sekarang tugasnya dimulai dari memilih, mau tetap ditempat atau beranjak ke suatu tempat. Jalan aja dulu ke depan, pelan-pelan. Melangkah maju kan gak melulu tentang nemuin yang baru, mulai ngadepin kenyataan dan semoga baik-baik aja, soalnya kan itu yang terpenting. 

Akhirnya nanti kita ya jalan lagi, tapi bedanya kali ini sendiri-sendiri.

 

Comments

Popular Posts