Kali ini aja, tolong yang jelas

Emang udah 2020 sih, tapi sebagai perempuan, mulai duluan bukan hal yang mudah buat aku coba lakukan. 

Kemarin kamu waktu ketemu aku wangi banget, sampe masih keinget-inget bau parfumnya. Sengaja ya? Karena mau ketemu aku? Gak mungkin sih kalau dipikir-pikir, tapi yaudah lah aku berangan-angan aja. 

Waktu kamu nawarin aku buat anter pulang kuliah aku deg-degan banget, mau nolak, tapi takut gak ada kesempatan lagi. Pas akhirnya aku mau, kamu nawarin buat makan bareng. Disana kamu cerita-cerita kalau mau ada kerjaan baru, terus cerita soal kuliah kamu yang mulai sibuk-sibuknya sama tugas. Gara-gara seru cerita, gak sadar kalau udah kelewat malem. Kamu nawarin buat telfon orangtuaku dan minta maaf soalnya gara-gara kamu aku pulang telat. Pas mau naik motor tiba-tiba kamu kasih pasang helm buat aku, udah gitu dijalan pulang kamu sering curi-curi pandang lewat kaca spion. Aduh jadi kepikiran kan. 

Tapi beberapa hari usai itu kamu kaya ditelan bumi, gak ada kabar sama sekali. Bukan pertama kali sih, selama kita ada dihubungan yang entah apa namanya, kamu selalu kaya gitu. Tiba-tiba bikin seneng, lalu gak tanggungjawab. 

Pengen banget minta tolong, entah ke siapa gitu. Pokoknya biar tau, maumu gimana sih? Maksud tingkah lakumu itu apasih? Sekalian, mau nitip bilang kalau aku suka seperti itu, meski gak akan berani bilang sendiri. Takut kalau jawabanmu gak kaya yang aku bayangin, karena semua terlalu abu-abu, aku bahkan gak apa aku harus maju. 

Aku butuh tanda, sedikit aja gakpapa. Mau lanjut atau cukup sampai disini saja. 

Comments

Popular Posts